Tim Sepak Bola Kota Tangerang Optimis Sabet Medali Emas Porprov VI Banten

Tim Sepak Bola Kota Tangerang Optimis Sabet Medali Emas Porprov VI Banten

Kliktangerang.com – Head coach tim sepak bola Porprov VI Banten kontingen Kota Tangerang, Suwita Pata mengatakan, bahwa persiapan tim yang dilatihnya sudah matang sebelum pelaksanaan even tersebut. Mereka pun optimis meraih medali emas.

“Setahun sudah dipersiapkan, efektif latihan 6 bulan sebelum porprov,” kata Suwita kepada TangerangNews, Senin, 21 November 2022.

Suwita menyakini para pemain akan memenangkan pertandingan karena pihaknya sudah berlatih sebaik mungkin dan lebih berprestasi.

“Kita harus yakin mendapatkan juara. Sebagai tuan rumah, kita harus memperlihatkan kemampuan bersaing di Porprov Banten ini dan mempersembahkan medali emas untuk Kota Tangerang” ujar Suwita.

Ia mengungkapkan, pihaknya tidak boleh menganggap remeh lawan, karena seluruh peserta yang bertanding kemampuannya sama dan bermain bagus.

“Saya menekankan pada para pemain untuk tidak jumawa dan lengah. Menjaga pemain harus mempersiapkan segalanya,” ujarnya.

Suwita menjelaskan, para pemain dari Tim sepak bola Kota Tangerang yang mengikuti pertandingan ini berusia dari 21 tahun.

“Persiapan beberapa punggawa yang cedera, kondisinya sudah membaik dan sembuh,” jelas Teja, pihak manajemen kontingen cabor sepak bola Kota Tangerang.

Kapten tim Kota Tangerang Tubagus Raka Wirana yang asal Kabupaten Tangerang ini, mengatakan, ia mengikuti tim Kota Tangerang sejak usia 11 tahun. Sebelum kiprahnya menjadi kapten, ia tidak jarang mengalami gagal seleksi.

“Saya dari kecil sudah ikut sekolah bola di kota Tangerang. Banyak yang sudah saya lalui sebelum menjadi kapten. Saya harus banyak belajar,” kata Raka.

Target Raka dan teman-teman se-timnya, ingin membawa pulang medali emas sebanyak-banyaknya.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Wah, Ada Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah Warga Pinang Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *