Serpong Duathlon Cross, Kompetisi Lari dan Sepeda dengan Hadiah Total Rp40 Juta

Serpong Cross Duathlon, Kompetisi Berlari Sekaligus Bersepeda Berhadiah Total Rp40 Juta

kliktangerang.com – Setelah sukses menggelar kompetisi Serpong Green Warrior (SGWR) selama 5 edisi, Summarecon Mall Serpong (SMS) akan menghadirkan kompetisi olahraga dengan konsep dan tantangan yang berbeda.

Lomba ini bernama Serpong Cross Duathlon (Serpong X Duathlon) dan akan berlangsung pada tanggal 18 Juni 2023 di Uptown Park – area SMS, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kompetisi ini merupakan adaptasi dari ajang Cross Duathlon yang sudah populer di beberapa negara di Eropa. Cross Duathlon merupakan gabungan lari dan bersepeda, dengan format lomba Run – Bike – Walk.

Serpong Cross Duathlon membawa peserta melewati jalan tanah dan Gedung Parkir SMS, dengan jarak lari 4 kilometer, bersepeda 12 kilometer, lari 2 kilometer.

Para peserta mengendarai sepeda gunung di jalan yang tidak beraspal dengan rintangan pendakian dan jalur yang berkelok-kelok.

Kontestan yang mencapai garis finis dengan waktu tercepat akan memperebutkan hadiah total Rp 40 juta.

Pendaftaran Serpong Cross Duathlon telah dibuka dan dapat dilakukan melalui www.malserpong.com.

Selain Serpong Cross Duathlon, SMS juga memiliki kegiatan olahraga lain yang dapat dinikmati bersama masyarakat.

SMS menghadirkan Morning Gathering Point (TKP), tempat berkumpulnya komunitas-komunitas untuk aktif dan sehat bersama, seperti komunitas Zumba, Sepeda, Senam, Yoga dan Pound Fit, setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 07.00 WIB di Broadway SMS.

‚ÄúTahun ini kami menghadirkan berbagai kegiatan olahraga yang dapat diikuti oleh SMSLovers, seperti Serpong Cross Duathlon, GRWB Duathlon dan Morning Gathering Point. Selain itu, kita akan kembali menggelar Serpong Green Warrior (SGWR) pada September 2023 dengan rute dan rintangan yang lebih menantang,” kata Tommy, Direktur SMS Center, Jumat, 2 Juni 2023.

 

Source: TangerangNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *