WN Inggris Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Bencongan Tangerang

Wanita WN Inggris Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Kawasan Bencongan Tangerang

Kliktangerang.com – Peristiwa bunuh diri terjadi di Tangerang. Kali ini korbannya merupakan wanita warga negara (WN) Inggris berinisial JAM, 59.

Aksi bunuh diri itu dilakukan di apartemennya di kawasan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu 16 November 2022, malam lalu.

Diketahui, korban dalam kesehariannya tinggal bersama sang suami, BW, yang juga berwarganegara Inggris. Tubuh korban yang sudah tergantung di balkon apartemen ditemukan pertama kali oleh sang suami yang baru pulang kerja.

“Kami mendapat laporan dari security apartemen, langsung kami lakukan pemeriksaan mendalam,” tutur Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Tedjo Asmoro, Jumat 18 November 2022.

Menurut keterangan BW, saat ditemukan istrinya sudah dalam keadaan tergantung di balkon unit apartemen tempat tinggalnya.

Mendapati tubuh istrinya sudah lemas, BW menurunkannya dan langsung mencoba memberikan nafas buatan. Namun tubuh JAM tak memberikan reaksi.

Ditengah kepanikannya, akhirnya BW turun meminta pertolongan kepada security yang berada di lobby apartemen, untuk dipanggilkan tim medis dan ambulance dari Rumah Sakit Siloam.

Saat tim medis datang untuk memberikan pertolongan, ternyata didapati JAM sudah meninggal dunia.

“Tim Indent Polres Tangerang Selatan juga lakukan pemeriksaan di tubuh jasad korban, dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Kemudian, jasad dikirim ke rumah sakit,” ujar Kapolsek.

Dari keterangan BW, ternyata JAM tengah mengalami gangguan kejiwaan. Hal itu diperkuat adanya obat-obatan yang diresepkan dokter masih dikonsumsi JAM sebelum ditemukan tewas gantung diri.

“Korban juga beberapa kali minta pulang ke Inggris lantaran tak betah tinggal di apartemen,” kata Kapolsek.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Peringati Hari Jadi ke-24 di SMS Tangerang, Herbalife Tawarkan Milenial Peluang Usaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *