Warga dan Ormas Nyaris Bentrok Diduga Rebutan Lahan parkir di Sepatan Tangerang

Warga dan Ormas Nyaris Bentrok Diduga Rebutan Lahan parkir di Sepatan Tangerang

Kliktangerang.com-Kelompok warga dan organisasi masyarakat (ormas) nyaris bentrok di Desa Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Sabtu 26 November 2022, malam.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyebut permasalahan yang terjadi antara warga dan sejumlah ormas itu dipicu pengelolaan lahar parkir.

“Soal lahan parkir, namun terjadi kesalahan komunikasi, sudah dapat diselesaikan dengan baik,” katanya, Minggu 27 November 2022.

Kapolres mengatakan saat permasalahan itu terjadi, ia memerintahkan jajaran polsek setempat untuk memberikan solusi dari kesalahpahaman yang terjadi agar bentrokan fisik tidak meluas.

Polsek Sepatan pun langsung merespon cepat dengan memediasi antar warga dan ormas tersenut di Desa Kampung Kelor.

“Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kampung Kelor sudah langsung memediasi danĀ  menyelesaikan permasalahan yang terjadi, saat ini situasi sudah aman dan kondusif,” katanya.

Kapolres juga berpesan agar semua pihak dapat menahan diri, apabila terjadi permasalahan di lingkungan khususnya wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, dapat menyelesaikannya dengan cara musyawarah mufakat.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Jadwal Pilkades Serentak di 16 Desa Kabupaten Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *