Kios Laundry Rumahan di Jayanti Tangerang Terbakar, 1 Karyawan dan 2 Bocah Tewas

Kios Laundry Rumahan di Jayanti Tangerang Terbakar, 1 Karyawan dan 2 Bocah Tewas

Kliktangerang.com – Peristiwa kebakaran rumah sekaligus kios laundry di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, menewaskan tiga orang, pada Kamis 1 Desember 2022, siang.

Pantauan Tangerangnews.com di lokasi, bangunan rumah berikut isinya sudah ludes terbakar, termasuk mobil mini bus yang terparkir di garasi.

Sugeng Prayitno, Ketua RW 02 mengatakan rumah yang jadi tempat usaha laundry itu terdapat empat orang. Namun saat kejadian sekitar pukul 14.30 WIB, pemilik rumah bernama Maswah sedang pergi berbelanja ke warung.

Saat kembali, dia mendapati rumahnya sudah terbakar. Diketahui tiga korban berjenis kelamin laki-laki tewas dalam insiden tersebut, yakni dua anak Maswah berinisial S usia 2 tahun dan A usia 7 tahun, serta satu karyawan, N, 27.

Maswah ketika itu sempat ingin menyelamatkan, tetapi korban sudah terkepung asap dan tidak tertolong. Warga pun tak berdaya untuk menyelamatkan korban karena kepulan asap yang tebal.

“Saat mereka mau menyelamatkan diri sudah tidak dapat, karena sudah terkepung asap dan api,” ujar Sugeng.

Sugeng mengatakan posisi saat itu, N berada lantai dua rumah. Sedangkan S dan A berada di lantai bawah. “Tidak lama kemudian setelah datang petugas pemadam langsung ada upaya penyelamatan korban,” katanya.

Api batu berhasil dipadamkan setelah satu jam kemudian. Namun kondisi korban telah terbakar hampir sekujur tubuh.

“Sudah 60 persen (luka bakar) dan jenazah ketiganya dibawa ke Rumah Sakit Umum Balaraja, Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Pemkab Tangerang Serius Sikapi Kekerasan dan Seksual pada Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *