Diduga Korsleting Listrik, Pergudangan Pantai Indah Dadap Kabupaten Tangerang Kebakaran

Diduga Korsleting Listrik, Pergudangan Pantai Indah Dadap Kabupaten Tangerang Kebakaran

Kliktangerang.com – Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kabupaten Tangerang Kebakaran. Diduga kebakaran akibat korsleting listrik.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menerjunkan sebanyak 4 unit mobil pemadam kabakaran dan 28 personel dikerahkan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir menyebut sedikitnya sebanyak 4 gudang ludes terbakar dalam kebakaran tersebut. Kebakaran disebabkan korsleting arus pendek listrik di salah satu gudang.

“Kami menerima laporan kebakaran sekitar pukul 01.55 WIB dini hari dari petugas keamanan pergudangan. Untuk mengatasi kebakaran tersebut, kami turunkan 4 unit damkar dari pos Kosambi, pos Pakuhaji, Mako Curug dan Pos Sepatan,” ujar Abdul Munir, Rabu (2/11/2022).

Selain itu, ada 28 personel yang bertugas dengan rincian 6 personel dari pos Kosambi, 6 personel dari pos Pakuhaji, 10 personel dari Mako Curug dan 6 Personel dari pos Sepatan.

“Butuh waktu 7 jam untuk padamkan api, dikarenakan kondisi api cukup besar disertai asap tebal, akibat bahan mudah terbakar, tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian belum ditaksir,” ucapnya.

Sebagai informasi, dari 4 gudang yang terbakar yaitu, 2 gudang produksi alat alat rumah tangga dan 2 gudang memproduksi bahan bahan plastik dan biji plastik dari PT Karya Sukses Abadi  gudang alat alat rumah tangga dan CV Grand plastik jaya.

Source: BantenNews

Baca juga:   Sambut Puluhan Kepala Daerah dari Berbagai Negara, Pembangunan Ketapang Mauk Tangerang Capai 90 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *