Saling Tikam, Sopir Angkot Tewas di Cikokol Kota Tangerang

Saling Tikam, Sopir Angkot Tewas di Cikokol Kota Tangerang

Kliktangerang.com – Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota telah mengidentifikasi sopir angkutan umum (angkot) yang tewas ditikam. Korban berinisial D alias O (35).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, setelah menerima kabar penemuan mayat laki-laki.

Polisi kemudian melakukan olah TKP. Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah luka akibat senjata tajam pada tubuh korban. Polisi juga menemukan pisau dapur di dekat korban, yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

“Kondisi korban mengalami beberapa luka akibat kekerasan benda sajam (senjata tajam) di bagian tubuhnya,” kata Zain, Jumat (7/10/2022).

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi. Selain itu, polisi juga telah mengidentifikasi terduga pelaku.

Adapun korban diduga tewas setelah berkelahi dengan pelaku di Kawasan Pendidikan Cikokol, tepatnya di Kampung Babakan RT 007 RW 003 Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Banten, Jumat pagi.

“Dua sopir angkot yang saya tahu. Satu orang meninggal,” ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya saat dijumpai di Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat.

Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku dan korban bertemu di lokasi untuk menuntaskan persoalan pribadi. Saat Kompas.com mengunjungi tempat kejadian perkara, lokasi tersebut cukup sepi.

Lokasi itu merupakan lahan kosong yang masih dikelilingi rawa, hutan, perkebunan pisang, dan cukup jauh dari permukiman warga setempat. Di lokasi itu, kata warga, pelaku dan korban diduga berkelahi menggunakan pisau dapur. “Di dekat Samsat Cikokol kejadiannya. Tadi pelaku sempat melarikan diri pakai mobil korban tapi nabrak trotoar dan kempes bannya,” ujar warga.

Baca juga:   Rebutan Penumpang jadi Motif Pembunuhan Sopir Angkot di Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *