Viral Kamar Mandi Mewah ala Sultan di SPBU Tangerang

Viral, Kamar Mandi Mewah ala Sultan di SPBU Tangerang

Kliktangerang.com – SPBU Pertamina 34.15519 di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang viral lantaran memiliki fasilitas kamar mandi yang tak biasa.

Dalam video unggahan akun @dekorasi_rumah_idaman di media sosial Instagram, memperlihatkan kondisi mewahnya kamar mandi di SPBU tersebut.

Sekilas, memang tidak ada yang berbeda dari SPBU tersebut. Namun, ketika memasuki area SPBU, maka akan terlihat perbedaan mencolok dengan desain kamar mandinya.

Bagi yang ingin masuk ke dalam kamar mandi, sedari luar sudah akan disambut dengan motif keramik yang mewah. Kemudian, ketika berada di dalam kamar mandi, terdapat banyak ornamen marmer dan keramik mewah di setiap bilik kamar mandi.

Bagian kaca kamar mandi di tata dengan mewah serta wastafel dan area kamar mandi yang dominan dengan marmer. Tak hanya mewah, kamar mandi pun tampak bersih dan terawat serta dilengkapi dengan beberapa ornamen tambahan agar tampak semakin terasa seperti kamar mandi sultan.

Desain di kamar mandi tersebut tampak unik dan glamor, berbeda dengan kamar mandi biasanya yang ala kadarnya.

Video unggahan kamar mandi ala sultan di SPBU Tangerang tersebut telah ditonton sebanyak 422.590 penonton dan disukai 9.124 orang di Instagram.

Sontak unggahan video yang viral tersebut menuai ragam komentar dari warganet.

“Kalau dah bagus gini..coba itu pengguna jgn jorok yaaa…,” tulis warganet dikutip Rabu, 26 Oktober 2022.

“Nah klo sdh di sediakan begini begitu bagus rapi bersihnya tinggal para pengunjungnya yg hrs bener2 normal pemakainya bukan tipikal manusia jorok suka corat oret g suka siram ah pokoknya udik..sayang kan,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

“Kalo kaya gini mah bayar 2rb jg rela,” tulis salah satu warganet.

Baca juga:   BBM Premium Resmi Dihapus Mulai Awal 2023

“Harusnya kek gini smua spbu jd nyaman mau mampir wkwk,” imbuh warganet lainnya.

Source: TangerangNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *