Pesta Gol ke Gawang Pro Direct, Erlangga FA Duduki Puncak Klasemen Liga RMOL U13

Pesta Gol ke Gawang Pro Direct, Erlangga FA Duduki Puncak Klasemen Liga RMOL U13

Kliktangerang.com – Salah satu kandidat juara Liga RMOL U13, Erlangga FA, melakoni pertandingan ke-8 mereka dengan menghadapi tim papan bawah, Pro Direct Academy U13, di Gsport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/10).

Lapangan yang masih basah menjadi kendala bagi Erlangga dalam mengalirkan bola sesuai gaya permainan mereka. Namun hal itu tak membuat tim asal Jakarta Timur itu sulit mencetak gol.

Laga baru berjalan 3 menit, Ariel Febrian sudah membuat kiper Pro Direct mengambil bola dari dalam gawangnya. Gol Ariel dicetak melalui sebuah pola serangan yang terstruktur dengan rapi.

Ariel mencatatkan gol keduanya pada menit 16, juga setelah melalui sebuah serangan yang dirancang dengan baik.

Sepanjang 25 menit pertama,praktis Pro Direct lebih banyak berada di wilayah mereka. Menahan setiap gempuran pasukan merah-merah Erlangga yang terus berupaya mencetak gol tambahan.

Bahkan ketika laga sudah memasuki 25 menit kedua, dominasi Erlangga tetap berlanjut. Gempuran ke pertahanan Pro Direct seolah tak berhenti. Gol memang hanya tinggal menunggu waktu saja.

Ada 3 tambahan gol yang dicetak Erlangga di babak kedua. Semuanya terjadi dalam tempo 8 menit menuju akhir pertandingan.

Diawali oleh Alvian pada menit 42. Disusul Raka Raditya pada 2 menit kemudian. Dan ditutup oleh sepakan Nabil Athallah tepat di menit akhir.

Kemenangan telak Erlangga ini langsung membawa mereka ke puncak klasemen sementara Liga RMOL U13. Menggeser posisi Young Warrior yang selama beberapa pekan terakhir bercokol sebagai tim nomor satu di klasemen sementara.

Baik Erlangga maupun Young Warrior sama-sama meraih 24 poin dari 8 pertandingan. Tapi Erlangga punya koleksi gol lebih banyak, mencetak 39 gol tanpa pernah kebobolan. Sementara Young Warrior mencetak 38 gol dan 1 kali kebobolan.

Baca juga:   Masih di Luar Negeri, Sandy Walsh dan Jordi Amat Akan Lakukan Sumpah sebagai WNI Secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *