Pengamanan Porprov VI Banten Libatkan 1.669 Aparat, Tanpa Gas Air Mata dan Senjata Api

Libatkan 1.669 Aparat, Pengamanan Porprov VI Banten Tanpa Gas Air Mata dan Senjata Api

Kliktangerang.com – Sebanyak 1.669 pasukan gabungan diterjunkan Polres Metro Tangerang Kota dalam pelaksanaan pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang akan berlangsung selama 20-29 November 2022 di Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pihaknya telah menggelar apel pasukan gabungan untuk pengamanan Porprov VI Banten di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Sabtu, 19 November 2022.

“Sebanyak 1.669 pasukan gabungan terdiri dari Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506/TGR, Satpol PP dan Dishub Kota Tangerang, termasuk pasukan BKO dari Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Menurutnya, apel kesiapan pengamanan ini digelar untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan digunakan serta mempermudah komunikasi dan koordinasi.

Zain menegaskan, saat pengamanan tidak ada anggotanya yang membawa senjata api, gas air mata, maupun peralatan lain yang dilarang selama kegiatan.

“Kita juga membuat pos pengamanan terpadu bertempat di kantor Satpol PP Kota Tangerang, ini sebagai pusat pengendalian dan pengawasan agar semua dapat termonitor dan terencana dengan baik,” terangnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan Porprov VI Banten akan resmi dibuka pada Minggu, 20 November 2022 sore, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.

Source: TangerangNews

Baca juga:   6 Remaja Konvoi Sambil Acungkan Pedang Diciduk Polisi di Teluknaga Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *