Pemuda yang Tewas di Gubuk Jayanti Tangerang Diduga Dianiaya Gangster

Pemuda yang Tewas di Gubuk Jayanti Tangerang Diduga Dianiaya Gangster

Kliktangerang.com – Pemuda berinisial BJ, 23, yang ditemukan tewas di sebuah gubuk di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 22 Januari 2023, diduga dianiaya gangster.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengatakan peristiwa pemuda tewas di Jayanti tersebut berkaitan dengan korban tewas bersimbah darah di Kecamatan Cikupa, karena terjadi secara bersamaan.

Kedua peristiwa itu diduga ada keterlibatan dengan geng motor.

“Keduanya memang terkait dengan geng motor,” ucap Sigit kepada Tangerangnews.com di depan Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa 24 Januari 2023.

Oleh karena itu, pihaknya dengan pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang mencari solusi permanen agar permasalahan ini dapat diselesaikan. Termasuk bersama Bupati Tangerang yang memberikan atensi khusus.

“Sedang cari solusi untuk dapat menyelesaikan masalah geng motor ini,” kata Kapolres.

Sigit menyebutkan akan melakukan upaya penyelesaian dari hulu ke hilirnya, seperti pencegahan dengan mengikutsertakan seluruh komponen masyarakat.

“Dari sekolah, terutama tokoh Agama, tokoh masyarakat dan pemuda-pemuda di daerah, agar bagaimana meningkatkan kesadaran keluarga untuk mengingatkan ke anak-anaknya. Pengawasan pertama itu adalah di keluarga,” jelasnya.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Kali Kosambi Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *