Bisnis  

JHL Solitaire Hotel Tawarkan Paket Menginap Nataru 2023, Mulai dari Rp3,2 Juta Per Malam

JHL Solitaire Hotel Tawarkan Paket Menginap Nataru 2023, Mulai dari Rp3,2 Juta Per Malam

Kliktangerang.com – Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, menawarkan promosi paket menginap di bulan Desember 2022.

Mulai dengan harga Rp3.288.000, pengunjung sudah dapat menginap selama satu malam, makan malam serta sarapan di Mangan All Day Dining pada hotel bintang lima, yang berlokasi diJalan Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini.

“Kami juga akan memberikan hadiah natal apabila anda membawa anak anda pada saat menginap. Promo berlaku mulai 1-30 Desember 2022,” ujar Christo Gultom, Director of Sales and Marketing JHL Solitaire Gading Serpong, Minggu 4 November 2022.

Tersedia juga paket untuk merayakan pergantian Tahun Baru 2023, dimana pengunjung dapat menikmati penampilan salah satu penyanyi Broadway Indonesia yaitu Galabby, dalam bentuk teatrikal musikal di Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong. Didukung dengan dekorasi, sound system dan penataan lampu yang megah.

“Seluruh tamu dapat menikmati teatrikal musikal ini hanya dengan mengambil paket menginap tahun baru, dengan harga mulai dari Rp5.500.000 per malam,” tambah Christo.

Sedangkan jika tidak memiliki waktu untuk menginap pada saat Natal, pengunjung pun tetap dapat menikmati paket Christmas Eve Dinner pada tanggal 24 Desember, ataupun Christmas Brunch pada tanggal 25 Desember di Mangan All Day Dining.

“Hanya dengan Rp749.000 per orangnya, anda sudah dapat menikmati Buffet sajian natal khas hotel bintang lima dari JHL Solitaire Gading Serpong,” jelas Christo.

Untuk mendukung kemeriahan natal, JHL Solitaire mendekorasi ruangan loby dengan hiasan pohon natal dan dan juga toko boneka seperti suasana malam natal musim dingin. Boneka-boneka sinterklas itu asli buatan tangan para pengrajin lokal daerah.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Ini Urutan Kabupaten dan Kota Terkaya di Provinsi Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *