4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

Kliktangerang.com – Peristiwa longsor menyebabkan tembok setinggi 4 meter roboh, hingga menimpa empat mobil yang terparkir di Kantor CIMB Niaga Auto Finance, Jalan Raya Bintaro Sektor IX, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu memsahihkan peristiwa yang terjadi pada Kamis 1 Desember 2022, sore tersebut. Menurutnya, tembok roboh akibat tanah yang berada di balik sisi tembok longsor, saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut.

Diduga tanah tak mampu menahan laju air. Akhirnya tanah mendorong tembok hingga menimpa mobil-mobil milik karyawan CIMB yang terparkir di sampingnya.

“Kejadiannya Kamis sore, saat hujan deras. Tembok yang roboh merupakan pembatas bangunan dengan panjang sekitar 30 meter dan ketinggian 4 meter,” ungkapnya, Jumat 2 Desember 2022.

Menurutnya, sebelum peristiwa itu terjadi, ada saksi yang melihat terjadi retakan-retakan. Selang berapa lama kemudian, tembok ambruk dengan cepat.

Meski begitu, Kapolres memastikan tak ada korban dalam kejadian tersebut. Kasusnya pun masih dalam penyelidikan Polsek Pondok Aren.

“Masih penyelidikan oleh Polsek Pondok Aren,” jelas Kapolres.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Viral Video Oknum TNI AU Diduga Aniaya Lansia di Ciledug Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *