Warga Bogor Menjadi Korban Begal di Cisauk Tangerang

Kliktangerang.com -Seorang warga Rumpin, Kabupaten Bogor, mengalami sejumlah luka tusukan usai diduga dibegal di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Korban berhasil menyelamatkan diri meskipun dalam kondisi pendarahan karena luka tusuk dengan senjata tajam ke rumah sakit.

“Iya, benar ada pasien masuk ke rumah sakit dan setelah diperiksa mengalami luka di bagian tubuhnya,” kata Riadi, sekuriti RS Selaras dilansir dari bogordaily pada Senin, 24 Oktober 2022.

Menurutnya, korban membawa sepeda motor sendiri dengan luka yang dideritanya, untuk mendapat penanganan medis.

“Saya yang pindahin motornya, dan korban sudah bersimbah darah dengan mengendarai motor sendiri ke rumah sakit,” jelasnya.

Babinmas Desa Sukamulya Aipda Asep Rohmat Mulyana mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan ada warga Kampung Leuwiranji ditusuk di kawasan Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Untuk kronologi kejadian keterangan korban mengalami tusukan di wilayah Cisauk yang awalnya cekcok dengan pelaku pencurian motor,” kata Asep.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami enam luka tusukan, di area dada dan punggung.

“Korban atas nama Sarif Hidayat masuk ke rumah sakit pukul 18.30, dan sekujur tubuhnya mendapat tusukan cukup banyak tapi sudah mendapat penanganan dari rumah sakit,” pungkasnya.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang Bertambah 200

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *