Wali Kota Tangerang Ungkap Sering Dapat Keluhan Sopir Angkot Si Benteng Ugal-ugalan

Wali Kota Tangerang Ungkap Sering Dapat Keluhan Sopir Angkot Si Benteng Ugal-ugalan

Kliktangerang.com – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan masih adanya keluhan masyarakat terkait pengemudi Angkot Si Benteng yang berkendara secara ugal – ugalan.

“Saya minta penumpang atau masyarakat yang naik angkot Si Benteng agar dilayani dengan ramah dan baik, mereka itu orang penting, artinya kita harus melayani secara paripurna,” tuturnya saat melaunching Koridor ke 9 Angkutan Kota Si Benteng, Senin 5 Desember 2022.

Arief juga meminta kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang untuk menempelkan informasi Call Center pada angkot Si Benteng. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat jika ingin melakukan pengaduan terkait pelayanan sopir angkot tersebut.

“Dishub saya minta nanti pasang sticker Call Center di belakang mobil dan di dalam mobil, kalau pengemudinya ugal – ugalan, berhenti sembarangan, tidak on time masyarakat dapat lapor,” pintanya.

Terkait keluhan masyarakat tersebut, Direktur PT TNG Edi Chandra mengaku telah menyediakan Call Center. Masyarakat dapat menghubungi di Nomor 021-5578-5679 atau melalui sosial media seperti Instagram di @tangerangnusantaraglobal.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Diduga Kasus Pelecehan, Kapolsek Pinang Tangerang Dimutasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *