Waduh, 4 Remaja Bercelurit Kembali Diamankan Polisi di Cipondoh Kota Tangerang

4 Remaja Bercelurit Kembali Diamankan Polisi di Cipondoh

Kliktangerang.com – Aksi para remaja yang berupaya melakukan tawuran di Cipondoh Kota Tangerang, sepertinya tidak ada kapoknya.

Kali ini, pihak kepolisian kembali mengamankan empat orang remaja yang diduga hendak akan bentrok di Cipondoh, Kamis, 20 Oktober 2022.

Saat diamankan, petugas menemukan sejumlah senjata tajam (sajam) berupa dua celurit dan satu stik golf dari tangan remaja tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, keempat remaja itu diamankan di Jalan Tugu karya 2 Kampung Sambi Doyong, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh. Mereka saat itu menggunakan sepeda motor.

“Kelompok remaja ini awalnya nongkrong di pos. Namun, terlihat membawa senjata tajam diduga akan melakukan aksi tawuran,” ujarnya.

Zain menuturkan empat remaja ini ditangkap Tim Resmob Polsek Cipondoh sekitar pukul 01.00 WIB setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Sehingga dilakukan upaya pembubaran oleh warga setempat dan melapor ke Polsek Cipondoh,” katanya.

Kemudian keempat orang remaja beserta barang bukti sajam diamankan ke Mapolsek Cipondoh untuk di proses hukum lebih lanjut.

Baca juga:   Oh, Jadi Ini Penyebab Banjir di Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *