Berita  

Viral Video Masturbasi dengan Timun yang Diduga Diperankan Perempuan Asal Lebak

Viral Video Cabul Diduga Diperankan Perempuan Asal Lebak

Kliktangerang.com – Sebuah video cabul diduga diperankan perempuan asal Kabupaten Lebak viral di media sosial. Dalam video itu tampak perempuan melakukan masturbasi dengan menggunakan timun. Video yan berdurasi  2.45 menit tersebut diduga dilakukan oleh wanita asalKecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten.

Informasi yang didapat,  wanita yang berada di dalam video tersebut melakukan tindakan yang tidak senonoh tersebut lantaran hubungan rumah tangganya dengan sang suami tidak harmonis, sehingga selingkuhannya meminta wanita tersebut untuk membuat video dan merekamnya.

Camat Cirinten Ahmad Basir membenarkan ramainya video cabul yang kini viral di media sosial. Namun, pihaknya belum mengetahui secara pasti seperti apa bentuk aksi video tersebut.

“Benar pak disini (Kecamatan Cirinten) sudah ramai terkait video tersebut, tapi saya sendiri sama sekali belum pernah melihatnya, akan tetapi warga sudah ramai membicarakannya,” kata Ahmad Basir saat dihubungi, Rabu (02/11/2022).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi mengatakan,  pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait ramai dan viralnya video  itu

“Saat ini saya sudah suruh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Kapolsek setempat untuk turun ke lapangan dan melakukan penyelidikan. Nanti kalau ada kabar lebih lanjutnya akan saya kabari,” kata Iptu Andi.

Source: BantenNews

Baca juga:   Daftar Hari dan Tanggal Libur Nasional Kalender Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *