Video Viral Pemuda Belepotan Ucapkan BMKG saat Laporan Situasi Air Pasang di Tangerang

Viral, Video Pemuda Belepotan Ucapkan BMKG saat Laporan Situasi Air Pasang di Tangerang

Kliktangerang.com РCuaca buruk yang melanda Tangerang menyebabkan wilayah pesisir Tangerang di Tanjung Kait dan Tanjung Pasir mengalami air pasang, hingga menerobos  beton pembatas bibir pantai, Minggu 25 Desember 2022.

Akibat situasi dan kondisi tersebut, masyarakat yang hendak berlibur maupun yang tinggal dekat wilayah pesisir agar selalu waspada.

Namun, di sisi lain terjadi peristiwa yang unik di tengah-tengan naiknya air pasang tersebut.

Beredar sebuah video di media sosial tiktok, unggahan akun @aoschild_225 yang memperlihatkan situasi air pasang hampir mecapai daratan, sehingga tampak mengerikan ditambah dengan cuaca mendung.

Menurut pengunggah, lokasi dalam video tersebut berada di kawasan borongan tempat pelelangan ikan, Jalan Kampung Cituis, Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Uniknya, di tengah situasi luapan air yang mencekam, justru terdengar suara dalam video itu kesulitan mengucapkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) saat melaporkan kejadian air pasang tersebut.

“Ini ada informasi terbaru dari BMKG atau Badan Mete, Badan Meteroso, dari Badan Metoso, Metosorologi, yak maksudnya itu,” ujar suara dalam video.

Tidak mau menyerah, suara dalam video pun kembali mengulang pengucapan BMKG. Meski hasilnya masih tetap belepotan.

“Dari Badan Metosogoro, ahh, dan Geosopo, dan Geosoropo,” ucap suara dalam video.

Video tersebut telah mencapai 1,9 juta penonton dengan jumlah 40,4 ribu disukai dan 2.196 komentar.

Warganet pun memberikan ragam komentar terkait video unggahan itu lantaran suara laporan peristiwa tersebut menimbulkan gelak tawa.

“tkut liat lautnya jadi lucu denger yg ngomong,” tulis warganet.

“ngakak denger suaranya, prihatin dengan videonya,” ujar warganet.

“niatnya mo nonton berita serius…..tapi gw ketawa dengernya,” timpal warganet.

Sebagai informasi, asal suara dalam video tersebut rupanya bukan suara asli dari perekam video, melainkan berasal dari unggahan video tiktok lain yang memang ditujukan untuk komedi di akun @jala_sutra pada 12 Mei 2022, lalu.

Source: TangerangNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *