Video Dugaan Perselingkuhan Anggota Polsek Pondok Aren Tangsel Viral di Medsos

Video Dugaan Perselingkuhan Anggota Polsek Pondok Aren Tangsel Viral di Medsos

Kliktangerang.com – Media sosial dihebohkan dengan video seorang anggota Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), yang diduga selingkuh dan menelantarkan istrinya.

Video berdurasi 33 detik tersebut diunggah melalui akun TikTok @imeldabela_. Dalam video itu, terlihat foto polisi berinisial Bripka HK dan sejumlah wanita yang diduga berselingkuh dengannya. Ada juga isi chatting dugaan perselingkuhan tersebut.

Bahkan berdasarkan isi chatt tersebut, Bripka HK diduga sudah melakukan hubungan suami istri, karena salah satu wanita mengaku takut hamil.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menjelaskan kasus itu sudah dalam penanganan Polda Metro Jaya (PMJ) dan juga Propam, dimana bersangkutan telah dilaporkan kasus etik pada 16 Juni 2022 dan mendapat panggilan klarifikasi pada  tanggal 13 Oktober 2022.

“Saat ini kasus masih ditangani Bidpropam Polda Metro Jaya,” ujar Kapolres, Jumat 11 November 2022.

Tak hanya dugaan perselingkuhan, kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 22 Agustus 2022.

“Tanggal 2 September 2022 sudah ada panggilan. Saat ini kasus masih di tangani Renakta (Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita PMJ),” ungkap Kapolres.

Sampai saat ini, menurut Kapolres, Bripka HK masih melakukan tugasnya di Polsek Pondok Aren, meski penyelidikan berjalan. “Tetap berdinas sambil menunggu proses hukum dan putusannya,” kata Kapolres.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Viral Video Pemuda Lagi Nongkrong Ditodong Pistol oleh Polisi di Tangsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *