Tim Bola Tangan Kota Tangerang Kembali Bermain Ganas di Porprov Banten

Semangat Sempat Down, Tim Bola Tangan Kota Tangerang Kembali Bermain Ganas di Porprov Banten

Kliktangerang.com – Ketua Cabor Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Tangerang Jatmiko mengatakan, pihaknya telah melakukan uji coba atlet-atlet bola tangan dan latihan intens dimulai dari bulan Agustus 2022.

Pada Jumat 25 November 2022, Tim Putri Kota Tangerang melawan tim Putri Kabupaten Serang. Dilanjutkan Tim Putra Kota Tangerang melawan Kabupaten Serang. Lalu, Tim Putra Kota Tangerang melawan Kabupaten Pandeglang.

Seperti yang diketahui, pada 24 November 2022, pertandingan bola tangan dimenangkan Tim Putra Kota Tangerang melawan Kabupaten Tangerang, dengan skor 25-26 .

“Lawan yang berat dari Tim Putra Putri Kabupaten Tangerang dan Tim Putri Kabupaten Serang. Meskipun sempat kalah, tapi latihan tidak sia-sia hingga kemarin dapat menang,” jelas Jatmiko.

Ia mengatakan, mental dan semangat para atlet sempat mengalami penurunan dikarenakan belum seimbang dalam menghadapi lawan.

“Kami datangkan psikolog dan meminta cara mengatasi permasalahan ini. Setelah mendapat treatment, keesokan harinya para pemain bermain ganas,” ungkap Jatmiko.

Jatmiko memberitahukan, pengurus juga bergerak cepat dalam menjaga kesehatan para atlet, memberikan suplai suplemen, vitamin dan rutin mengecek kesehatan.

“Semalam, kiper tim putri mengalami demam. Alhamdulillah tim medis langsung menangani dan sekarang kondisi kiper sudah membaik,” ucap Jatmiko.

Meskipun Kota Tangerang sudah berada di posisi peringkat atas, tidak boleh meremehkan lawan dan bermain sportif. “Target Kota Tangerang mendapatkan emas. Sebelumnya, ada 2 nomor sudah membawa emas,” ujar Jatmiko.

Source: TangerangNews

Baca juga:   8 Area Ini Akan Dipasangi Kamera ETLE di Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *