Terjadi Bentrok Dua Kelompok Massa di Depan Mal Metropolis Tangerang

Dua Kelompok Massa Bentrok di Depan Mal Metropolis Tangerang, 2 Luka

Kliktangerang.com – Bentrokan terjadi antara dua kelompok massa di Jalan Modernland Golf, depan Mal Metropolis, Cikokol, Kota Tangerang. Dalam pertikaian ini dua orang dilaporkan mengalami luka.

Adapun peristiwa yang belum diketahui pemicunya ini terjadi pada Senin 14 November 2022, sekitar pukul 15.00 WIB. Kedua kubu saling serang dan melempar batu di tengah jalan, seperti dilansir dari Poskota.co.id.

Warga yang melihat kejadian itu mengaku ketakutan ketika dua kelompok tersebut bertikai saat masyarakat di sekitar lokasi sedang beraktifitas.

“Iya tadi ada pada lempar batu. Ngeri banget banyak orang yang lagi melintas,” ujarnya.

Petugas Kepolisian bersama TNI terjun ke lokasi untuk membubarkan bentrokan massa tersebut. Bahkan polisi sempat melepas tembakan peringatan.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memsahihkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya masih mengklarifikasi kedua belah pihak yang bertikai terkait kronologis kejadian.

Dua kubu massa itu juga sudah melaporkan kejadian ke Polres Metro Tangerang Kota, Senin 14 November 2022, malam.

“Sudah kita imbau kepada kedua belah pihak untuk menahan diri dan tidak ada pengerahan massa menyikapi kejadian tersebut,” tegasnya, Selasa 15 November 2022.

Sementara itu, dalam bentrokan ini ada dua korban luka serta kerusakan barang-barang di kantor finance dekat lokasi.

“Korban luka akibat kena lemparan batu di kening dan luka di tangan akibat menangkis saat dipukul paving block, serta kerusakan komputer, meja, kursi dalam kantor finance,” kata Kapolres.

Source: TangerangNews

Baca juga:   8 Area Ini Akan Dipasangi Kamera ETLE di Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *