Seorang Pemancing ikan Tewas Tenggelam di Danau Kedaton Golf Tangerang

Lagi Mancing Tiba-tiba Hilang, Paginya Deni Ditemukan Tewas di Danau Kedaton Tangerang

Kliktangerang.com – Seorang pemancing ikan, Deni Sugiarto, 35, tewas di Danau Kedaton Golf, Perumahan Cluster Puri Ayu, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu 30 November 2022, malam.

Jasad korban baru ditemukan mengambang oleh Tim Search and Rescue (SAR) Jakarta pada Kamis 1 Desember 2022, pagi.

Awalnya, korban sedang memancing bersama rekannya, sekitar pukul 23.00 WIB. Rekannya yang saat itu sedang fokus memancing, tidak melihat keberadaan korban.

Kemudian ia lekas mencarinya dengan memanggil korban di sekitar danau tersebut. Karena tidak kunjung terlihat akhirnya rekannya tersebut melaporkannya kepada pihak terkait.

Kantor SAR Jakarta lalu mengirimkan personel rescue menuju lokasi kejadian, untuk melakukan pencarian terhadap korban pada Kamis pagi tadi.

Tidak lama berselang, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mengambang di sekitar lokasi kejadian sekitar pukul 06.30 WIB.

“Petugas langsung melakukan proses evakuasi jenazah korban menuju RSUD Balaraja untuk proses selanjutnya,” ungkap Fazzli, Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

Source: TangerangNews

Baca juga:   6 Remaja Konvoi Sambil Acungkan Pedang Diciduk Polisi di Teluknaga Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *