Bisnis  

Rumah di Cisoka Tangerang Dijual Mulai dari Rp100 Jutaan

Rumah Murah di Cisoka Tangerang Mulai Rp100 Juta, Ini Spesifikasinya

Kliktangerang.com – Tangerang selain menjadi kota seribu industri juga menjadi gudangnya properti seperti rumah.

Banyak tersedia rumah di Tangerang dengan berbagai variasi harganya. Lantaran merupakan kota yang sedang berkembang pesat, harga rumah di Tangerang melonjak cukup tinggi meski masih di bawah Jakarta.

Tak perlu khawatir, tersedia rumah subsidi dengan harga yang lebih murah sebagai jawaban solusinya. Rumah subsidi dibangun dengan harga terjangkau yang diperoleh melalui skema KPR, baik secara konvensional maupun dengan skema syariah.

Tidak sulit untuk menjumpai rumah bersubsidi di Tangerang, salah satunya adalah perumahan di Pondok Permata Cisoka, Kelurahan Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, yang dikembangkan oleh PT Cipta Griya Jaya bagian dari Real Estate Indonesia (REI).

Melansir dari genpi.co, Senin 7 November 2022, ada sebanyak 16 unit rumah subsidi yang disediakan oleh pengembang.

Salah satu unit rumah subsidi dibanderol seharga Rp168 juta dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi, lengkap dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Adapun spesifikasinya, atap dengan genting beton, dinding yang terdiri dari batako plester dan dicat, lalu lantainya dikeramik dengan pondasi batu kali disemen halus.

Bagi yang berminat dapat mengunjungi kantor pemasaran dari pengembang rumah tersebut yang berlokasi di di Pondok Permata Cisoka No. A2/1, Kelurahan Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Source: TangerangNews

Baca juga:   150 UMKM Dilibatkan di Seluruh Venue Porprov VI Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *