Remaja Bonceng Tiga Adu Kerbau dengan Truk di Sindang Jaya Tangerang, Satu Tewas

Remaja Bonceng Tiga Adu Kerbau dengan Truk di Sindang Jaya Tangerang, Satu Tewas

Kliktangerang.com – Tiga remaja yang berboncengan sepeda motor terlibat adu kerbau dengan truk di Jalan Pasar Kemis, Desa Sindang Panong, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Satu di antaranya tewas dalam insiden tersebut.

Kasubnit Lakalantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Silpaturohman mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 22 Oktober 2022, sekitar pukul. Tiga remaja tersebut yakni PH, dan WR asal Klaten, serta KN dari Tangerang.

Awalnya, ketiga korban yang berbonceng dengan Suzuki Satria melintas dari arah Pasar Kemis menuju Rajeg, Kabupaten Tangerang. Kendaraan itu dikemudikan oleh PH, 13.

“Ketika di lokasi, motor PH berbenturan adu kerbau dengan kendaraan Mitsubishi light truk yang datang dari arah berlawanan,” kata Adi, Minggu 23 Oktober 2022.

Akibat kejadian tersebut, PH, meninggal dunia di tempat. Sementara dua temannya yang dibonceng mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Balaraja.

“PH tewas di lokasi dan jasadnya dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang, yang dibonceng hanya mengalami luka. Kerugian ditaksir sekitar Rp700 ribu,” ujar Adi.

Baca juga:   Jemaah Mulai Berdatangan Ikuti Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani di Pasar Kemis Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *