Profil “Ratu Jreng” alias Bunda Corla yang Viral di Instagram

Kliktangerang.com – Bunda Corla sedang viral saat ini di Instagram. Sebab, kepiawaiannya membawa penonton euforia ketika menonton live Instagram-nya membuat penonton terus bertambah. Bahkan, di satu titik ia mencapai 234 ribu penonton ketika live.

Tentu saja angka tersebut tidaklah sedikit. Pasti kebanyakan netizen pun penasaran mengenai siapa Bunda Corla dan kenapa Bunda Corla bisa viral.

Profil Bunda Corla

Bunda Corla adalah seorang yang terkenal karena setiap live di Instagram miliknya bisa mencapai ratusan ribu, pernah hingga 234 ribu viewers. Ia sering tampil dengan akun Instagram @corla_2.

Wanita kelahiran 9 September 1974 ini sering dipanggil penonton setianya dengan sebutan ‘Ratu Jreng’ . Bunda Corla berasal dari Medan, Sumatra Utara, namun saat ini tinggal di Hamburg, Jerman semenjak masa krisis moneter melanda Indonesia.

Di Jerman, ia bekerja sebagai karyawan di salah satu restoran cepat saji. Tak banyak yang tahu, sebelum menetap di Jerman, pemilik nama Chintya Corla Pricillia ini ternyata beberapa kali menjadi pemain figuran di sejumlah film Indonesia.

Dan siapa sangka jika Bunda Corla mengaku pernah menjadi bintang video klip musisi Tanah Air, hal ini ia sampaikan ketika sedang live streaming di Instagram.

Live IG Bukan untuk Cari Uang

Bunda Corla mengaku tidak akan pindah ke platform lain yang bisa memberikan saweran ketika sedang live. Dia pribadi mengatakan kepada viewers setianya untuk menggunakan uang mereka untuk makan enak.

Bunda Corla mengatakan “Gua punya duit, nggak perlu lu ngasih gua duit, nggak perlu lu sawer, gua nggak perlu, gua punya duit. Uang nggak dibawa mati sayang, nikmati uangmu, hasil jerih payahmu buat makan enak,”

Mengapa Bunda Corla Bisa Viral?

Mengapa Bunda Corla bisa viral, semua berkat kepiawaiannya membawa penonton euforia ketika menonton live Instagram. Ia bisa membuat penonton terus bertambah ketika live, bahkan, di satu titik ia memecahkan rekor 234 ribu penonton saat live.

Bunda Corla pun dikenal ceplas ceplos ketika live sehingga membuat banyak seleb tertarik untuk bergabung. Sebut saja Arif Muhammad, Siti Badriah hingga Putra Siregar. Dan banyak juga artis yang ikut menonton live dan meninggalkan komentar di IG live Bunda Corla.

Serunya lagi, ia sering memutar lagu dangdut saat siaran langfsung dan tak ragu untuk berjoget atau sekadar mengomentari lagu tersebut. Oleh karena itu, banyak orang yang merasa terhibur dengan sang ‘Ratu Jreng’ yang sering membuat banyolan di saat live.

Dengan kata lain, Bunda Corla telah sukses membuat orang-orang terhibur dengan caranya berkomunikasi dengan audiens.

Baca juga:   Mitos-mitos Terjadinya Gerhana Bulan di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *