Porprov VI Banten Dibuka Minggu Sore Ini di Stadion Benteng Reborn

Siap-siap, Porprov VI Banten Dibuka Minggu Sore di Stadion Benteng Reborn

Kliktangerang.com – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten akan resmi dibuka pada Minggu, 20 November 2022 sore.

Pembukaan akan berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Jalan TM Taruna, Kota Tangerang.

Pihak aparat telah menggelar apel pasukan untuk pengamanan even olahraga empat tahunan tersebut.

“Mudah-mudahan rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan hingga penutupan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho usai apel gelar pasukan di Stadion Benteng Reborn, Sabtu, 19 November 2022.

Sesahihnya dalam agenda, pihak panitia penyelenggara sudah merencanakan pembukaan Porprov VI Banten pada malam hari.

Pihak penyelenggara juga sudah menyiapkan permainan lighting dan kembang api serta band papan atas untuk memeriahkan acara pembukaan jika dilakukan pada malam hari.

Namun, rencana tersebut urung lantaran pembukaan even ini harus dilaksanakan sore hari untuk kepentingan pengamanan.

Kapolres mengungkapkan adanya kesepahaman bersama antara kepolisian dan penyelenggara bahwa kegiatan pembukaan dan penutupan akan dilaksanakan pada sore hari.

“Tidak ada pengerahan massa yang besarĀ  dalam pertandingan, khususnya terhadap cabang olahraga yang menjadi favorit dan digemari masyarakat,” tuturnya.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyampaikan, bahwa atas nama panitia besar Porprov VI Banten sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Metro Tangerang Kota atas langkah-langkah pengamanan yang sudah dilakukan.

Selaku tuan rumah, lanjutnya, Pemerintah Kota Tangerang pun mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat agar pelaksanan Porprov VI Banten dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Sebagai tuan rumah kita harus memberikan pelayanan yang terbaik. Kota Tangerang berprestasi dan sukses pelaksanaan,” pungkasnya.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Urban Festival Hibur Para Atlet Porprov VI Banten di Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *