Penikmat Durian Wajib Tau, Ada Festival Belah Duren di Tangcity Mal

Penggemar Durian Segera Merapat, Ada Festival Belah Duren di Tangcity Mal

Kliktangerang.com – Tangcity Mal kembali event pesta buah durian bertema Belah Duren, mulai tanggal 24 Febuari hingga 5 Maret 2023.

Dalam event tahunan ini, Tangcity Mal bekerjasama dengan para produsen durian, untuk mendatangkan beragam variasi durian lokal yang berkualitas dari daerah aslinya.

Kristiner, Media Relation Tangcity Mal mengatakan kali ini di 2023, Belah Duren Tangcity Mall mendatangkan durian Tris Semarang, durian Jasinga, durian Ci Aden Rancamaya, durian Aseen Lee, hingga durian Akiat.

“Bagi Anda penggemar buah eksotis satu ini, jangan lewatkan festival yang digelar setiap hari mulai Pukul 10.00-22.00 WIB di area luar Lobby Perintis, Tangcity Mal,” jelasnya, Jumat 24 Februari 2023.

Tak hanya itu, jangan lewatkan juga beragam promo menarik seperti Promo Cashback sebesar Rp20.000 untuk setiap pembelian minimal Rp150.000. Promo ini berlaku untuk 50 orang pertama setiap harinya.

Lalu ada juga Promo Happy Hour di mana pengunjung dapat membeli durian hanya seharga Rp50.000 saja per buah, selama ukul 14.00-16.00 WIB.

“Promo ini hanya berlaku untuk 75 orang setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Yuk para penggemar durian segera merapat ke Belah Duren hanya di Tangcity Mal,” ajak Kristiner.

 

Source: TangerangNews

Exit mobile version