Pemilihan Ketua KONI Kota Tangerang Digelar Maret

Pemilihan Ketua KONI Kota Tangerang Digelar Maret

Kliktangerang.com – Musyawarah KONI Kota Tangerang (Musorkot) bakal digelar lebih awal. Tepatnya Maret 2023 mendatang dengan agenda pemilihan ketua baru untuk menggantikan Hadi Rusman.

Hadi mengaku, sesahihnya masa jabatannya akan akan habis pada Desember 2023. Namun KONI memilih mempercepat prosesnya.

“Kita ingin percepat. Bulannya saja yang maju, tapi periode habisnya tetap sama di tahun ini,” kata Hadi saat rapat persiapan Musorkot, Rabu 4 Januari 2023.

Hadi mengakui sudah cukup lama bergelut di organisasi olahraga. Sebelum menjabat ketua umum selama dua periode, ia juga pernah menjadi pengurus pada periode-periode sebelumnya.

“Dua belas tahun saya, sudah lama juga mengurus KONI,” cetusnya.

Menurut dia, KONI Kota Tangerang dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Puncaknya tahun lalu sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi Banten.

Dari 47 cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprov VI Banten, ada 26 cabor yang meraih juara umum. Ini membuktikan sistem pembinaan olahraga di Kota Tangerang berjalan dengan baik.

“Semuanya sudah berjalan dengan baik. Terbukti di Porprov VI Banten, Kota Tangerang juara umum. Tinggal kedepan lebih ditingkatkan lagi,” sebutnya.

Terkait dengan calon ketua KONI kedepan, pihaknya memberikan kesempatan kepada siapa saja yang mau berkontribusi untuk kemajuan olahraga di Kota Tangerang.

“Kita serahkan kepada yang ingin sumbangsih di KONI,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Musorkot Yudi Iskandar menyampaikan, Musorkot akan digelar di Kota Tangerang. Mengingat tidak ada anggaran khusus dalam pelaksanaannya.

“Hasil rapat panitia acara akan dilaksanakan tanggal 4 Maret. Tempatnya di ruang Akhlakul Karimah Puspem,” sebut Yudi.

Dikatakan Yudi, panitia juga sudah menyusun jadwal penjaringan bakal calon Ketua KONI Kota Tangerang. Dimulai dari pengambilan formulir, verifikasi sampai penetapan calon.

Baca juga:   Residivis Curanmor Kembali Beraksi di 5 Lokasi Kota Tangerang

“Dijadwalkan awal Februari tim penjaringan sudah mulai bekerja dengan membuka pendaftaran,” sebut Yudi.

Source: TangerangNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *