Modal 50rb, Pria Paruh Baya Cabuli 3 Anak di Tangsel

20 Anak Jadi Korban Pencabulan, LBH Keadilan Sebut Kegagalan Pemkab Tangerang

Kliktangerang.com – Tega dilakukan seorang pria paruh baya di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang diduga telah mencabuli tiga orang anak. Pria berusia 63 tahun ini mencabuli anak-anak dengan mengiming-imingi duit.

Pelaku pun telah ditangkap pihak Polres Tangsel. Aksi pengamanan pelaku berinisial AH itu disaksikan para orang tua korban. Sebab diduga, Azis melakukan aksi bejatnya tersebut di dalam rumahnya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Polres Tangsel Iptu Siswanto membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan dan persetubuhan anak dibawah umur tersebut. 

Menurutnya, kejadian tersebut sebenarnya sudah ditangani Polres Tangsel sepekan lalu.

“Sudah ditangani kami, itu sudah sepekan. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan di Polres Tangsel,” ungkap Siswanto, Selasa, 1 November 2022.

Dia mengaku, sampai saat ini ada tiga orang tua yang mengaku anaknya menjadi korban pelaku. Antaranya dua anak usia sekolah SMP yang dicabuli dan seorang siswa lagi disetubuhi.

Ketiga korban pun diiming-imingi sejumlah uang, bila mau meladeni nafsu bejat pelaku. “Rp50 ribu sampai Rp100 ribu,” ungkapnya.

Menurut Ketua RT setempat, Mulyadi, kasus ini terungkap setelah adanya laporan orang tua korban.

“Kalau dengar desas-desus sudah lama. cuma enggak ada bukti, enggak ada yang mau ngomong. Akhirnya Pak J, orang tua salah satu korban melapor ke kami dan kami laporkan pelaku ke Polres Tangsel,” jelasnya.

Mulyadi menerangkan, sementara ada tiga orang korban pencabulan dan persetubuhan yang telah membuat laporan polisi. Baru hari Senin kemarin, hasil visum para korban diterima polisi.

“Korbannya ada tiga anak, usia-usia 12-15 tahun. Ada yang dicabuli adan yang disetubuhi juga, kalau rumornya lebih banyak dari itu,” pungkasnya. 

Source: TangerangNews

Baca juga:   Wah, Ada Pameran Radio Vintage di Alam Sutera Audio Fest 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *