Mahasiswi Asal Tigaraksa Jadi Duta Anti Narkoba 2022 Kabupaten Tangerang

Mahasiswi Asal Tigaraksa Terpilih Jadi Duta Anti Narkoba 2022 Kabupaten Tangerang

Kliktangerang.com – Mahasiswi Asal Tigaraksa Nur Amellya Alviyana terpilih menjadi Duta Anti Narkoba Kabupaten Tangerang.

Terpilihnya Amellya menjadi Duta Anti Narkoba tersebut setelah memenangkan ajang Pemilihan Duta Pemuda dan Pelajar Anti Narkoba 2022 di Aula Bola Sundul Tigaraksa, pada Minggu 28 November 2022.

“Alhamdulillah, saya tidak nyangka dapat dipercaya untuk mengemban amanah sebagai first winner. Saya senang punya prestasi baru, dapat buat Ayah Mama selalu bangga,” ucap Amel sapaan akrabnya, Senin, 28 November 2022.

Amel yang aktif dalam dunia modeling ini merupakan mahasiswi prodi Manajemen FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Ia berharap agar para generasi muda menjauhi lingkungan toxic dan mendekati lingkungan yang menabur vibes positif.

“Sebagai generasi muda yang dapat disebut sebagai agent of change, kita harus terus berkarya dan menebar kebaikan,” ujarnya.

Diketahui, para finalis ini telah melewati serangkaian seleksi, mulai dari pembinaan, kunjungan lapangan hingga grand final. Selain Amel, ada juga Gilang Iqbal Tamir yang meraih juara 2, Rahbar Hilman juara 3, dan Rheina Gustari sebagai juara favorit.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Cari Solusi Atasi Banjir Tol Bitung, Bupati Tangerang Tak Ingin Saling Menuduh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *