Lawan Malaysia di Laga Penutup Kualifikasi Piala Asia U17, Indonesia Tetap Targetkan Kemenangan

Lawan Malaysia di Laga Penutup Kualifikasi Piala Asia U17, Indonesia Tetap Targetkan Kemenangan

Kliktangerang.com – Indonesia menargetkan kemenangan saat melawan Malaysia dalam laga terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U17 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (9/10) di Stadion Pakansari, Bogor.

Target tersebut dipasang guna memantapkan skuat Garuda Muda memuncaki klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U17, di mana Indonesia telah mengumpulkan 9 poin dari 3 kali pertandingan.

“Kami ingin memenangi pertandingan terakhir (vs Malaysia), kami tidak mau imbang,” tegas pelatih Tim Indonesia U17, Bima Sakti.

Dari hasil pengamatan Bima, Malaysia merupakan tim yang bagus dan patut untuk diwaspadai.

“Kualitas pemain Malaysia merata. Kami harus mewaspadai mereka,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Umum PSSI, Mochammad Irawan mengatakan, hasil yang dicapai saat ini berkat kerja keras para pemain. Meskipun begitu, para pemain diharapkan tetap fokus, dan disiplin.

“Semoga pada laga melawan Malaysia nanti mampu meraih kemenangan dan menemani Timnas Indonesia dan Tim U20 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia,” tandas dia.

Hingga saat ini sudah ada 3 tim yang memaastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U17 2023. Yakni Jepang (Grup A), Iran (Grup I), dan Uzbekistan (Grup J).

Source: Rmolbanten

Baca juga:   Cabor Kickboxing Kota Tangerang Target 6 Medali Emas di Porprov VI Banten 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *