Berita  

Kronologi Wanita Berpistol Yang Coba Terobos Istana Negara

Wanita Berpistol Coba Terobos Istana Negara Ditangkap, Ini Kronologinya

Kliktangerang.com – Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya mencoba menerobos Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Oktober 2022 sekitar pukul 07.00 WIB. Wanita berpistol ini pun ditangkap pihak kepolisian. 

Penangkapan bermula saat polisi lalu lintas sedang bertugas menjaga dan mengatur arus lalu lintas di sekitar Istana Negara.

Kemudian ada seorang perempuan berjalan kaki dari Harmoni mengarah ke Jalan Merdeka Utara.

“Tepatnya di pintu masuk istana dan menghampiri anggota paspampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman dilansir dari CNNIndonesia.

Latif menyebut, anggota yang bertugas itu kemudian langsung menangkap perempuan tersebut dan mengamankan pistol yang dibawanya.

“Merebut senpi dari tangan wanita tersebut dan mengamankan untuk diserahkan kepada reserse Jakarta Pusat,” jelasnya.

Dari tangan perempuan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti antara lain satu buah senpi jenis FN, satu tas hitam berisi kitab suci, dompet warna pink, dan satu unit handphone.

Latif menambahkan, perempuan itu saat ini telah dibawa ke Subdit Keamanan Negara Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk diperiksa secara intensif.

“Sekarang masih di dalam. Dibawa ke Subdit Kamneg Krimum,” pungkasnya.

Source: TangerangNews

Baca juga:   Pelatih Fisik Persita Tangerang Marcos Gonzales Hengkang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *