Kota Tangerang Unggul Sementara di Porprov VI Banten 2022

Saksikan Pembukaan Porprov VI Banten, Masyarakat Diimbau Manfaatkan Transportasi Umum

Kliktangerang.com – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022 yang berlangsung di Kota Tangerang baru saja diresmikan pada 20 November 2022 di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam keberlangsungan acara pembukaan Porprov VI Banten saat memimpin apel pagi pegawai di Lingkup Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 21 November 2022.

“Alhamdulillah, kegiatan pembukaan berjalan dengan lancar, sukses, dan tidak ada permasalahan apapun. Terima kasih atas dukungan, partisipasi dari seluruh OPD untuk kesuksesan pembukaan Porprov,” tambahnya.

Herman turut bersyukur atas perolehan medali dari atlet-atlet Kota Tangerang pada beberapa pertandingan yang telah dimulai sebelum peresmian pembukaan Porprov VI Banten.

“Alhamdulillah atlet-atlet kita telah memperoleh medali dan menjadikan Kota Tangerang masih unggul dari kab/kota lainnya pada hasil perolehan sementara,” ungkap Herman.

Meski demikian, Herman tetap mengingatkan kepada OPD selaku pembina cabor yang masih bertanding untuk terus menyiapkan kesuksesan prestasi atlet di setiap cabornya.

“Selanjutnya, terus support (dukung) dan sukseskan pertandingan sehingga dapat membawa Kota Tangerang menjadi juara umum Porprov VI Banten tahun 2022,” tukas Herman.

Source: TangerangNews

Baca juga:   2 Kali Pecundangi Curacao, Indonesia Naik 4 Tingkat di Ranking FIFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *