Arief-Sachrudin Kompak Semangati Para Atlet Porprov VI Banten

Arief-Sachrudin Kompak Semangati Atlet Porprov VI Banten

Kliktangerang.com – Tak terasa gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Vi Banten di Kota Tangerang, sudah memasuki hari keempat.

Sejumlah cabang olahraga (cabor) sudah mulai dan akan digelar dan beberapa di antaranya sudah menyelesaikan pertandingannya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Sekretaris Daerah Herman Suwarman dan sejumlah Kepala OPD terkait berkesempatan menyambangi langsung sejumlah cabor yang sedang dipertandingkan di beberapa lokasi venue di Kota Tangerang.

“Gimana ini sudah siap semua kan? semangat ya yang penting keluarkan kemampuan yang terbaik masalah hasil serahkan sama yang di atas,” ujarnya kepada para atlet panahan yang akan bertanding di GOR Pabuaran, Kamis, 24 November 2022.

“Insyaallah usaha tidak akan mengkhianati hasil yang penting ikhtiar dan doa yang terbaik serta jaga terus sportivitas,” imbuh Arief.

Arief juga tak lupa menyapa dan ikut meneriakkan yel-yel bersama para suporter yang merupakan siswa-siswi SD-SMP Kota Tangerang yang diterjunkan langsung khusus untuk mendukung dan memberi semangat para atlet yang bertanding di pesta olahraga terbesar di Provinsi Banten kali ini.

“Mantap jasa ini yel-yelnya kreatif-kreatif sekali, semangat ya ndukungnya agar atlet-atlet kita juga makin semangat juga bertandingnya. Kalau kaya gini kan jadi ga bosen ya karena dapat sekalian belajar di luar kelas sambil mendukung dan bertemu langsung dengan para atlet-atlet yang luar biasa dan berprestasi ini. Insyaallah dapat menjadi contoh dan juga inspirasi juga buat anak-anak,” jelasnya.

Di tempat berbeda, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama dengan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya terlihat seru menyaksikan pertandingan cabor Pencak Silat yang digelar di Mall Balekota Tangerang.

Kompak mendukung masing-masing jagoannya, para kontingen Kota Tangerang dan Kontingen Lebak berhasil merebut emas dari masing-masing kelas pertandingan yang diperebutkan.

Baca juga:   Pengamanan Porprov VI Banten Libatkan 1.669 Aparat, Tanpa Gas Air Mata dan Senjata Api

“Seru jasa, Bu Iti bawa jawara dari Lebak Alhamdulillah menang, dan gak mau kalah tuan rumah Kota Tangerang juga bawa pulang emas,” tukas Wakil.

Source: TangerangNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *