Teknologi

Redmi 10 Prime Dipastikan Tidak Akan Rilis di Indonesia

Kliktangerang.com – Xiaomi Indonesia, pada Jumat (17/9/2021) kemarin meluncurkan ponsel terbarunya, Redmi 10 di Indonesia. Meski demikian, raksasa teknologi asal China itu memastikan bahwa varian Redmi 10 Prime tak akan menyusul masuk ke Tanah Air.

Kepastian ini disampaikan oleh Country Head Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam jumpa pers peluncuran Redmi 10. Ia mengatakan Redmi 10 Prime dirancang untuk pasar India dan tidak akan dibawa ke Tanah Air.

“Redmi 10 Prime khusus dirancang untuk pasar India. Kami memilih produk yang cocok di Indonesia, agar konsumen tidak bingung,” kata Alvin dalam jumpa pers daring.

Redmi 10 Prime memang diluncurkan di India awal September 2021. Spesifikasinya sangat mirip dengan Redmi 10 yang diluncurkan di Indonesia, tetapi ia memiliki baterai dengan kapasitas lebih besar.

Sementara itu Manajer Pemasaran Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel mengatakan bahwa pihaknya tidak akan memboyong Redmi 10 Prime ke Indonesia karena gawai itu bukan yang diperlukan oleh pasar di Tanah Air.

“Redmi 10 tidak akan dibawa ke indonesia. Di Indonesia kami cari yang terbaik, yang dibutuhkan pengguna di indonesia,” imbuh Calvin.

Redmi 10 sendiri diluncurkan di Indonesia sebagai ponsel entry level dengan kamera terbaik di kelasnya. Redmi 10 diklaim cocok untuk orang-orang muda di Indonesia yang kreatif dan produktif, tetapi membutuhkan ponsel ramah kantong dengan kemampuan lengkap.

Redmi 10 menggunakan kamera 50 MP dan menjadi gawai pertama yang dipacu prosesor Helio G88 dari Mediatek.

Harga Redmi 10 di Indonesia mulai Rp 1.999.000 untuk varian 4 GB/64 GB dan Rp 2.399.000 untuk varian 6 GB/128 GB. Redmi 10 akan mulai dijual di Indonesia pada 22 September pekan depan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button